Entri Populer

Powered By Blogger

Jumat, 29 Mei 2009

Obyek Wisata Telaga Sarangan

love Google search engine nomor 1 di dunia and I love Google Earth. Dengan mesin pencari Google, saya memasukkan keywordtelaga sarangan”. Ada 105.000 hasil telusur untuk kata kunci telaga sarangan”. Saya agak kaget ketika melihat situs (pada hari Sabtu, 10 Januari 2009 sekitar jam 12.00 Waktu Indonesia Barat) hasil pencarian nomor urut 8. Telaga Sarangan Ponorogo. Judul ini terletak di Portal Nasional REPUBLIK INDONESIA dengan alamat http://www.indonesia.go.id/ (di Technorati mempunyai 693 blog reactions to www.indonesia.go.id ; Indonesia.go.id has a traffic rank of Alexa 50.768).
Yang benar adalah
Telaga Sarangan Magetan. Dapat di lihat dengan fasilitas yang ada di Google Earth . Di urutan 10 besar hasil pencarian search engine Google dapat dilihat hasil video untuk Telaga Sarangan lewat Google Video.
Telaga Sarangan adalah
salah satu obyek wisata di Kabupaten Magetan.
Telaga Sarangan yang juga dikenal sebagai Telaga Pasir ini adalah sebuah telaga alami yang terletak di kaki Gunung Lawu, di Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Berjarak sekitar 16 kilometer arah barat kota Magetan. Telaga ini luasnya sekitar 30 hektar dan berkedalaman 28 meter. Dengan suhu udara antara 18 hingga 25 derajat Celsius, Telaga Sarangan mampu menarik ratusan ribu pengunjung setiap tahunnya.

Sarangan Lake is natural tourist resort that lied on eastside of Mount Lawu, 16 kms west of Magetan’s downtown. Could be reached by bus Magetan – Sarangan, or from Westside Tawangmangu – Sarangan. The wide is 30 Has and the depth is 28 m completed by facilities hotels, boating and horse riding suitable for family’s recreation.

Saya mohon pengelola atau admin website Portal Nasional REPUBLIK INDONESIA yang beralamat di http://www.indonesia.go.id/ untuk meng-up date data yang salah tersebut sehingga menjadi “Telaga Sarangan Magetan”. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar